breaking news

Kapten Nigeria Kecam Kroasia

June 24th, 2018 | by bento bento
Kapten Nigeria Kecam Kroasia
Sport
0

VOLGOGRAD – Kapten Timnas Nigeria John Obi Mikel mengecam Kroasia jelang laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Setelah dipastikan lolos ke babak 16 Besar, Krosia dikabarkan akan menampilkan pemain lapis kedua menghadapi Islandia.

Perburuan tempat ke babak knock out dari Grup D ini memang berlangsung sengit. Terkecuali Kroasia, tiga tim Nigeria, Islandia dan Argentina masih berpeluang tampil di fase selanjutnya. Namun dengan kabar pelatih Kroasia Zlatko Dalic memarkir sejumlah pemain bintangnya, membuat peluang Nigeria makin berat. Pasalnya, Tim Elang Super akan berhadapan dengan Argentina. (Baca juga : Nigeria Tekan Posisi Argentina Usai Bungkam Islandia)

“Saya pikir ini bukan hal terbaik untuk dilakukan. Ini adalah turnamen besar, Anda tak bisa mengistirahatkan orang dan memberi orang lain peluang kualifikasi,” ucap Mikel dikutip Goal, Sabtu (23/6/2018).

“Mereka harus profesional dan memainkan tim terbaik mereka. Ini adalah panggung besar sehingga Anda tak bisa mengistirahatkan pemain hanya untuk membantu tim lain untuk lolos,” ketusnya.

Nigeria sendiri sebelumnya memastikan memanaskan persaingan setelah sukses menumbangkan Islandia dengan skor meyakinkan 2-0. Sedangkan Kroasia berhasil membungkam Argentina 3-0.

Mikel menilai pertandingan melawan Argentina bukanlah hal mudah meski tim tersebut tengah terluka. Lionel Messi Cs pastinya akan memberikan perlawanan sengit karena sebagai tim besar mereka tak ingin pamor mereka hancur di Rusia. “Saya pikir mereka akan memainkan permainan yang bagus. Ini akan jadi pertandingan yang berat dan sulit,” tegas Mikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *