breaking news

Kampanye Stop Bullying, Syahrini Tak Takut Kulit Mulusnya Gosong

May 14th, 2018 | by bento bento
Kampanye Stop Bullying, Syahrini Tak Takut Kulit Mulusnya Gosong
SPORTS
0

JAKARTA – Penyanyi yang ngetop lewat jargon ‘cetar membahana’ dan selalu tampil modis ini ternyata gak takut kulitnya gosong terkena sinar matahari.

Syahrini tampak nyaman saat mengampanyekan ‘Stop Bulling#JanganDianggap Remeh” di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat saat Car Free Day, Minggu (13/5/2018).

Tak hanya soal bullying, Syahrini memaparkan bahwa komentar negatif juga berdampak buruk dan bisa dijerat kurungan penjara.

“Aku seneng banget ke Car Free Day. Ini yang kedua kalinya. Aku tahu ini pasti bakal gosong karena aku sensitif sekali kulitnya. Tapi enggak apa-apa, demi kebaikan. Untuk program stop bullying dan jangan dianggap remeh, jadi aku support sekali sepenuhnya. Terutama untuk anak-anak yang sampai meninggal,” ujar Syahrini dengan semangat.

Diakui mantan teman duet Anang ini, dirinya juga pernah mengalami langsung banyaknya komentar negatif di akun Instagram pribadi miliknya.

“Apalagi yang suka komen-komen negatif dan tanpa fakta, fitnah, penyebar kebencian, akan dihukum berapa tahun?” tanya Syahrini pada pengacara Hotman Paris yang berada di sampingnya.

“7 tahun penjara,” sambung Hotman.

Bukan hanya itu, pelantun ‘Sesuatu’ ini juga sudah merekam semua komentar-komentar negatif yang membanjiri akun Instagram pribadi miliknya.

“Dan itu semua sudah aku record, semua satu per satu yang suka komen-komen gosip di Instagram, aku tidak pernah marah. Tapi, aku jadikan satu kliping, nanti UU-nya keluar akan aku tayangkan ke kepolisian Indonesia,” terang Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *