breaking news

Kalahkan Bhayangkara 1-0, Pelatih Teco: Modal Penting Persija

July 28th, 2018 | by bento bento
Kalahkan Bhayangkara 1-0, Pelatih Teco: Modal Penting Persija
Sport
0

Yogyakarta – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta Jumat petang, 27 Juli 2018. Kemenangan ini mengantar Persija naik ke posisi ketiga Klasemen Liga 1 dengan selisih dua poin dari Persib Bandung.

Gol tunggal Pdersija dicetak oleh Ismed Sofyan pada menit ke-33.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy menuturkan dalam laga ini sebenarnya pemainnya lebih banyak memiliki peluang mencetak gol daripada Persija.

“Sayang kami tak bisa satu pun menyelesaikan banyak peluang itu tadi di lapangan,” ujar Simon seusai laga.

Simon juga menilai satu satunya gol yang dicetak Persija sebenarnya bukan gol spektakuler. Hanya karena salah koordinasi.

“Itu gol hanya tembakan lurus, pemain saling mengira akan mengantisipasi ternyata malah langsung ke kiper dan gagal ditangkap,” ujarnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan, timnya sangat bersyukur atas kemenangan tipis itu. “Jadi satu gol sudah cukup bagi kami asal bisa menang,” ujar Teco.

Teco menuturkan, sepanjang putaran pertama Liga 1, kasus lawan PSM Makasar benar benar yang paling membekas dan tak bisa dilupakan.

“Dari laga lawan PSM itu juga kami benar benar belajar, bagaimana main di kandang dengan baik dan jangan pernah kehilangan poin penuh lagi, itu juga permintaan manajemen,” ujarnya.

Adapun kiper Persija Shahar Ginanjar menuturkan laga lawan Bhayangkara benar benar memacu adreanalinnya dan tak bisa sedikitpun lengah.

“Meski ini laga kandang, tapi jelas di lapangan, Bhayangkara lebih menguasai bola sehingga kami terus ditekan,” ujarnya.

Teco melanjutkan, “Kerja keras kami akhirnya membuahkan hasil bagus buat kami, ini modal penting bagi tim untuk makin memperbaiki posisi klasemen dan pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Persija itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *