breaking news

Kalah di Kandang, Bayern Janjikan Pembalasan di Bernabeu

April 26th, 2018 | by bento bento
Kalah di Kandang, Bayern Janjikan Pembalasan di Bernabeu
Sport
0

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, menjanjikan pembalasan pada Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, Selasa 1 Mei 2018. Namun, sebelum itu dia meminta pada rekan setimnya untuk menempa mental agar bisa tampil lebih baik dibandingkan leg pertama.

Bayern gagal memanfaatkan keuntungan ketika menjadi tuan rumah di leg pertama. Die Roten harus menelan kekalahan 1-2 di Allianz Arena, dini hari tadi.

Mueller menilai hasil tersebut tak akan terjadi andai timnya mampu bermain lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Sebab, Bayern memiliki banyak peluang untuk bisa membuat Madrid pulang dengan tangan hampa.

“Ini adalah laga yang sangat bagus bagi kami semua. Ini adalah yang terbaik setelah sekian lama. Tapi, sayangnya kami kurang klinis dan membiarkan Madrid lebih hidup. Bahkan membantu mereka mencetak gol kedua,” kata pemain asal Jerman itu dikutip Soccerway.

“Sangat sulit melawan Madrid. Tapi, kami tetap memiliki peluang walaupun melawan tim sekelas Madrid. Kami tak akan menyerah. Kami akan menang di leg kedua. Tapi, kami harus memiliki mental pembunuh,” jelasnya.

Kekalahan ini menambah catatan negatif Bayern ketika bersua Madrid. Raksasa Jerman itu selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir kontra tim ibukota Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *