breaking news

Kalah dari Sevilla, Bukti Madrid Fokus ke Final UCL

May 11th, 2018 | by bento bento
Kalah dari Sevilla, Bukti Madrid Fokus ke Final UCL
Sport
0

Real Madrid tidak turun dengan kekuatan penuh di laga malawan Sevilla, Rabu, 9 Mei 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Pada pertandingan itu Los Blancos tumbang 2-3.

Bahkan, Madrid sempat tertinggal 0-3 sebelum akhirnya mampu menceploskan dua gol ke gawang Los Rojiblancos dalam duel di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu.

Dalam laga itu, sejumlah pilar Madrid tidak bermain. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Luka Modric, hingga penjaga gawang Keylor Navas.

Usai laga Zinedine Zidane selaku pelatih menegaskan timnya bukan bermaksud tidak serius menghadapi duel itu. Meski demikian, pria asal Prancis tersebut juga tidak menyangkal sengaja ingin mengistirahatkan pemain.

Sudah bisa ditebak, Madrid tidak memainkan sejumlah pemain inti untuk mempersiapkan diri tampil di final Liga Champions. Mereka akan bertempur dengan Liverpool di partai puncak pada 26 Mei 2018 mendatang.

Pertandingan Sevilla melawan Real Madrid

“Apakah kalian berpikir kami datang ke sini hanya untuk kalah? Semua pemain yang diturunkan siap tempur,” kata Zidane.

“Kami menjalani banyak pertandingan dan sebagian sepertinya harus beristirahat. Saya di sini sebagai pelatih dan punya hak menentukan siapa yang bermain,” bebernya dikutip AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *