breaking news

Kalah dari Arema FC, Persipura Akui Kurang Fokus

April 28th, 2018 | by bento bento
Kalah dari Arema FC, Persipura Akui Kurang Fokus
Sport
0

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler menyebut timnya bermain kurang fokus saat dikalahkan Arema FC 1-3 di Stadion Kanjuruhan, Jumat, 27 April 2018.

“Saya merasa pemain bermain kurang fokus. Saya harap mereka bermain lebih baik lagi lebih fokus di pertandingan selanjutnya,” kata Peter Butler.

“Dan pasti tim di pekan depan akan ada perbedaan,” lanjutnya.

Butler mengakui Arema tim besar yang kali ini bermain lebih baik dari Persipura. Kebangkitan Arema FC karena banyak pemain-pemain di musim lalu.

“Mereka tim sejak musim lalu. Sedangkan kami tim baru, pemain masih kaget. Saya banyak pemain muda, pemain baru yang harus saya bentuk,” papar Butler.

Butler mengatakan, performa Persipura sebenarnya tidak begitu buruk. Beberapa serangan berhasil dibangun. Tapi sayang kalah. Dia pun meminta maaf ke fans.

“Suporter datang memberikan dukungan, tapi kami kalah. Saya katakan kemarin, tim di papan bawah bisa menang atas tim atas. Dan hari ini, itu jadi kenyataan,” ujar Butler.

Kemenangan ini membuat Arema naik ke posisi 16 klasemen, dengan raihan 5 poin. Sementara Persipura tetap berada di puncak klasemen dengan 11 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *