breaking news

Juru Runding Madrid dan Agen Israel dalam Misi Gaet Neymar

May 11th, 2018 | by bento bento
Juru Runding Madrid dan Agen Israel dalam Misi Gaet Neymar
Sport
0

Kabar kedekatan Real Madrid dengan Neymar semakin santer beredar. Kedua belah pihak disinyalir tinggal mencari jalan terbaik untuk saling bekerjasama di musim depan.

Dikutip dari Marca, Neymar memang sudah tidak kerasan untuk bermain bersama Paris Saint-Germain. Dia ingin kembali ke Spanyol namun kali ini bergabung dengan Madrid.

Los Blancos menyambut keinginan tersebut dengan tangan terbuka. Untuk memuluskannya, mereka mengutus juru runding andalannya, Juni Calafat untuk berbicara.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Calafat merupakan salah satu aktor utama di balik segala proses transfer Madrid. Yang paling mencuat sebelumnya adalah caranya mendapatkan Vinicius Junior.

Namun, dalam kasus Neymar ini Calafat tak bisa bekerja sendiri. Dia harus berkolaborasi dengan agen asal Israel, Pini Zahavi yang sudah terkenal sejak lama.

Zahavi dikabarkan juga sudah mendapat lampu hijau dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang sadar jika Neymar memang enggan untuk bertahan. Syaratnya dia harus mendapatkan opsi terbaik.

Wajar bisa PSG enggan begitu saja kehilangan Neymar. Karena baru di awal musim ini, mereka merogoh kocek mencapai Rp3,4 triliun untuk membajaknya dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *