breaking news

Jupp Heynckes Yakin Munchen Singkirkan Real Madrid

May 2nd, 2018 | by bento bento
Jupp Heynckes Yakin Munchen Singkirkan Real Madrid
Sport
0

SPANYOL– Bayen Munchen akan menyambangi markas Real Madrid Santiago Bernabeu dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dinihari nanti.

Munchen menyambangi Barnabeu dalam posisi yang kurang menguntungkan karena kalah di kandang sendiri 1-2 pada laga leg pertama Kamis lalu.

Jika ingin lolos, Bayern Munchenharus mengejar defisit gol minimal menang 2-0. Tentu ini bukan hal yang mudah.

Hanya saja bersandar dari laga sebelumnya ketika Real Madrid menjamu Juventus di leg kedua Liga Champions, anak asuh Zidane sempat tertinggal 3-0 sebelum akhirnya gol penalti Ronaldo membawa mereka lolos ke semifinal.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, pun menjadikan laga Madrid melawan Juve itu sebagai referensi. Dia berjanji akan menggempur sisi lemah Madrid.

“Real Madrid menunjukkan dalam laga (melawan Juve) bahwa mereka sangat rentan bahkan saat di kandang. Mereka tidak tak terkalahkan,” kata Heynckes .

“Kami tahu semuanya akan menjadi sulit. Madrid terbiasa menjalani pertandingan yang sangat penting, tapi kami juga begitu. Kami akan menjadi lawan paling berat,” dia menambahkan.

zidane–
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Sedangkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak pernah meremehkan Bayern Muenchen .

Meski hasil imbang sudah cukup bagi Sergio Ramos dkk untuk lolos ke babak final. Namun, Zidane mengatakan timnya harus tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

“Kami tahu Bayern akan datang dan tampil habis-habisan. Mereka klub yang hebat dan Real Madrid tahu apa yang akan kami hadapi. Untuk itu, kami juga harus tampil baik,” kata Zidane

“Kami memainkan leg kedua di kandang. Bagi saya, bermain pada babak semifinal di depan fans sendiri sangat membanggakan. Kami harus mencetak gol cepat dan akan berusaha melakukannya,” kata Zidane.

Jika dilihat dari pertandingan terakhir Liga Spanyol, tampaknya Zidane benar-benar mempersiapkan timnya untuk laga lawan Bayern ini. Zidane menyimpan banyak pemain kuncinya, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Toni Kroos saat menang 2-1 atas Leganes, Sabtu (28/4/2018).

Jika berhasil melangkah ke final, Real Madrid mencetak rekor baru di Liga Champions karena mampu berlaga di partai puncak dalam tiga musim berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *