breaking news

Juergen Klopp Puji Gelandang Liverpool

May 3rd, 2018 | by bento bento
Juergen Klopp Puji Gelandang Liverpool
Sport
0

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji tiga pemain gelandangnya ketika bertandang ke AS Roma. Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Roma dengan agregat 7-6, Kamis, 3 Mei 2018 dini hari WIB.

Dikutip dari Goal, tiga gelandang, Georginio Wijnaldum, James Milner dan Jordan Henderson berhasil memainkan pernannya dan menutupi lubang Liverpool. Bahkan Georginio Wijnaldum berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir tiga gelandang kami adalah pemain terbaik. Mereka berhasil menutupi jarak selebar sungai Mersey,” kata Klopp.

“Kami bisa bermain lebih baik. Sadio Mane sangat bagus, ia bisa mencetak gol. Tapi saat serangan, kita tahu Salah, Roberto Firmino dan Mane bisa lebih baik lagi,” tambah Klopp.

Menurut Klopp, timnya bermain kurang sabar. Klopp menambahkan masih banyak yang harus ditingkatkan di masa depan.

Sementara itu, Klopp memuji penampilan Roma dalam dua leg semifinal Liga Champions.

“Pujian terbesar saya untuk pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Ia melakukan pekerjaan dengan baik,” tambah Klopp.

Liverpool akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di di Satdion NSN Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei mendatang.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *