breaking news

Juara di GP Spanyol, Hamilton Kian Puas dengan Mobilnya

May 14th, 2018 | by bento bento
Juara di GP Spanyol, Hamilton Kian Puas dengan Mobilnya
SPORTS
0

Lewis Hamilton berhasil merebut gelar juara Formula 1 (F1) GP Spanyol, Minggu 13 Mei 2018. Pembalap Mercedes ini mengaku makin klop dengan mobilnya di musim ini.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Hamilton yang start dari posisi terdepan berhasil mendominasi jalannya balapan. Akhirnya, pembalap asal Inggris menuntaskan balapan sebagai pemenang.

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun Hamilton, setelah sebelumnya juarai GP Azerbaijan. Sang juara bertahan ini pun mengaku senang bisa tampil klop bersama mobil Mercedes yang dikendarainya.

“Saya tidak bisa meraih hasil ini tanpa kerja luar biasa dari tim. Saya merasa bangga dengan mereka semua. Hari ini, saya dan mobil sepertinya makin klop, sesuatu yang tidak saya rasakan sepanjang tahun ini,” kata Hamilton, yang dilansir Crash.

“Ini adalah saatnya kami akan mulai terus memberikan tekanan. Petinggi Mercedes mendukung penuh kami, sangat menyenangkan memiliki mereka di sini, mereka bisa merasakan aura dalam tim ini – kekuatan dan kedalaman,” sambungnya.

Kemenangan ini, membuat Hamilton kokoh di puncak klasemen dengan raihan 95 poin. Dia unggul 17 angka dari Sebastian Vettel yang berada di posisi kedua. (ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *