breaking news

Johann Zarco Beber Alasan Gabung KTM

May 11th, 2018 | by bento bento
Johann Zarco Beber Alasan Gabung KTM
SPORTS
0

JEREZ – Pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, memutuskan bergabung dengan tim balap KTM pada MotoGP 2019. Padahal, pembalap asal Prancis tersebut dilirik tim balap Repsol Honda.

Mulai musim depan, Tech3 tidak lagi menjadi tim satelit Yamaha, melainkan KTM. Melihat performa Zarco yang menjanjikan, pihak KTM pun terpincut untuk bisa merekrut sang pembalap.

“Jika Anda berada di tim yang sama dengan Marc Marquez dan jika Anda ingin memenangkan balapan, Anda harus menjadi kuat sepertinya, atau mungkin lebih kuat. Jadi, ini berarti saya harus banyak melakukan perbaikan dalam gaya balapan saya,” kata Zarco.

“Kemudian kami berpikir, jika Anda mencapai level ini dalam balapan, ini berarti Anda bisa menjadi cepat juga dengan KTM. Kami percaya itu, dan itulah mengapa kami mengambil tantangan ini,” lanjut Si Bayi Alien.

Zarco juga mengatakan bahwa motor KTM yang akan digunakannya untuk musim depan telah memuaskannya. Hal itu diketahui Zarco setelah melihat pembalap penguji KTM, Mika Kallio, mencoba prototype motor balap KTM untuk MotoGP 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *