breaking news

Jersey Kombinasi Roma-Liverpool untuk Mohamed Salah

May 3rd, 2018 | by bento bento
Jersey Kombinasi Roma-Liverpool untuk Mohamed Salah
Sport
0

AS Roma menang 4-2 atas Liverpool dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB 3 Mei 2018. Akan tetapi, mereka harus rela melihat Liverpool berpesta karena berhasil ke final Liga Champions.

Secara agregat, Roma kalah 6-7 dari Liverpool. Karena di pertemuan pertama, The Reds mampu menang dengan skor 5-2 di kandangnya sendiri.

Usai pertandingan, Roma melalui Twitter pribadinya mengucapkan selamat kepada Mohamed Salah. Gambar karikatur pemain asal Mesir tersebut dilekatkan jersey kombinasi Roma-Liverpool.

“Sangat menyakitkan karena mimpi #ASRoma untuk melaju ke Kiev sudah berhenti, tetapi Anda akan ada di sana dengan warna yang baru. Semga beruntung di final Liga Champions @MoSalah.”

Bukan tanpa alasan jika Roma memberi ucapan selamat secara khusus kepada Salah. Pemain berusia 25 tahun itu dalam dua musim ke belakang selalu jadi andalan I Lupi.

Pada pertemuan kedua tim, saat Salah mencetak gol, dia sama sekali tak melakukan selebrasi. Ikatan emosional dengan tim dan suporter masih membekas hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *