breaking news

Jelang Jamu Persipura, Kepercayaan Diri Persela Meningkat

July 29th, 2018 | by bento bento
Jelang Jamu Persipura, Kepercayaan Diri Persela Meningkat
Sport
0

LAMONGAN – Kepercayaan diri pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sepertinya meningkat jelang menghadapi tim tangguh Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7).

Hal tersebut dipengaruhi oleh datangnya beberapa penggawa anyar, yang di antaranya Dendy Sulistyawan, dan gelandang asal Turkmenistan, Ahmet Atayew.

Berupaya untuk memaksakan kemenangan demi merangsek ke papan atas, kedua pemain anyar itu tampaknya akan disertakan juga oleh Aji dalam bentrokan versus Persipura ini.

“Dendy pemain profesional sehingga bisa cepat beradaptasi, kebetulan pernah bermain untuk Persela. Sedangkan Atayev saya yang rekomendasikan, karena saya ingin ada gelandang pengumpan,” ungkap Aji seperti dikutip website resmi Liga Indonesia.

Saat ini, Laskar Jaka Tingkir dan Persipura memiliki poin sama 24, yang didapat dari 17 pertandingan atau selama putaran pertama. Akan tetapi, Persela masih kalah dalam urusan selisih gol.

Sementara itu, kubu tamu tentu tak mau pulang dari Lamongan dengan tangan hampa. Pelatih Mutiara Hitam, Amilton Silva akan mempersiapkan timnya dengan baik. Pasalnya, mereka paham apabila Persela sulit untuk ditaklukkan ketika bermain di markasnya sendiri.

Dalam laga kali ini, Persipura membawa kekuatan 20 pemain, termasuk Boaz Solossa. Mereka pun hadir di Jawa Timur lebih cepat, karena berharap bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup sebelum berlaga.

Kemungkinan Starting Line-up Persela vs Persipura

Persela Lamongan (4-3-3)
Muhammad Ridwan; Wallace Costa, Arif Satria,Eky Taufik Febrianto, Ahmad Birrul Waliadain; Agung Pribadi, Ahmad Subagja Basith, Diego Assis; Fahmi Al Ayyubi, Loris Arnaud, Guntur Triaji.
Cadangan: Alex Sander, Samsul Arifin, Dio Permana, Syahroni, Sugeng Efendi, Ghifari Vaiz, Dendy Sulistiawan.
Pelatih: Aji Santoso.

Persipura Jayapura (4-3-3)
Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Boas Artururi, Ricardo Salampesy, Yustinus Pae; Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Gunansar Mandowen.
Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Andri Ibo, Elisa Yahya Basna, David Rumakiek, Prisca Womsiwor, Todd Rivaldo, Diego Warbabkae.
Pelatih: Amilton Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *