breaking news

Jelang Hadapi PSBI, Persebaya Masih Pantau Kondisi Pemain

August 31st, 2018 | by bento bento
Jelang Hadapi PSBI, Persebaya Masih Pantau Kondisi Pemain
Sport
0

SURABAYA – Jelang menghadapi pertandingan putaran pertama Piala Indonesia 2018 melawan PSBI Blitar pada Minggu (2/9), Persebaya Surabaya tengah serius menggodok skuat terbaiknya.

Kendati lawannya berasal dari Liga 3, namun Green Force ogah untuk meremehkannya. Terlebih laga yang dihelat di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya itu bakal berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengungkapkan bahwa pihaknya buta dengan kekuatan lawan, sehingga para penggawa Bajol Ijo mesti waspada. Kendati demikian, Bejo tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Sesama tim Indonesia, pemainnya kita tahu sama tahu. Yang mau berlari dan lari lagi, dia yang akan menang,” tegas libero legendaris Persebaya dan Timnas Indonesia tersebut usai sesi latihan, sebagaimana dikutip website resmi Persebaya, Kamis (30/8).

Terkait siapa pemain yang akan diturunkan pada pertandingan melawan PSBI, Bejo mengaku masih akan memantaunya. “Siapa yang paling siap dan paling baik, itu yang akan main. Saya akan pantau sampai latihan terakhir,” tukasnya.

Terdapat beberapa pemain yang harus menjalani latihan terpisah selama sesi latihan, yakni Robertino Pugliara, Fandry Imbiri, dan Raphael Maitimo. Di samping itu, ada juga yang masih belum bisa bergabung latihan, seperti David da Silva, Nelson Alom dan Mokhammad Syaifuddin, yang masih pemulihan cedera dan kondisi belum fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *