breaking news

Jefri Nichol jadi Cinta Sejati Amanda Rawles di Something in Between

September 22nd, 2018 | by bento bento
Jefri Nichol jadi Cinta Sejati Amanda Rawles di Something in Between
SPORTS
0

Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film romantis garapan Screenplay Films berjudul Something In Between. Ini merupakan film keenam yang dibintangi keduanya setelah Dear Nathan, Hello Salma, Aku Benci dan Cinta serta Jailangkung 1 dan 2.

Something In Between bukan hanya soal cerita cinta anak SMA biasa sehingga Jefri dan Amanda bersedia untuk kembali dipasangkan.

“Secara teknis karena konsep rahasianya itu dan belum pernah ada di Indonesia. Unik juga ini film, jadi aku ambil dan akhirnya ketemu Amanda juga teman-teman lainnya,” ujar Jefri di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 21 September 2018.

Dilihat dari trailer film yang disutradari Asep Kusdinar ini jelas ada plot cerita dan teka-teki yang dapat membuat penonton penasaran. Amanda Rawles merasa film ini juga dapat dinikmati oleh orang dewasa.

“Kita harus nonton dengan pikiran kosong biar bisa menerima cerita ini karena ini kayak fiksi tapi bisa aja terjadi. Ini beda dari film-film kita sebelumnya,” tuturnya.

Amanda yang berperan sebagai Maya berharap penonton dapat melihat mereka sebagai sosok yang berbeda. “Kita pengin kalian rasakan juga sih filmnya, hopefully kalian benar-benar mendapatkan rasa karakter ini, bukan Amanda atau Nichol,” ungkapnya.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles film ini juga dibintangi oleh sederet aktor senior seperti Slamet Raharjo, Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu dan Yayu Unru. Something In Between siap tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *