breaking news

Janet dan Keluarga Berduka di Pemakaman Joe Jackson

July 3rd, 2018 | by bento bento
Janet dan Keluarga Berduka di Pemakaman Joe Jackson
Entertainment
0

AMERIKA SERIKAT – Janet Jackson terlihat masih sangat bersedih dengan kepergian sang ayah, Joe Jackson yang meninggal dunia 27 Juni 2018. Sembari mendekap putranya Eissa Al Mana di pemakaman Joe yang digelar Senin (2/7/2018) waktu setempat, kakak dari Michael jackson tersebut berusaha menegarkan diri.

Setelah kematian tragis Joe Jackson, keluarganya dan orang-orang terkasihnya berkumpul di pemakaman Forest Lawn di Glendale, California, AS untuk mengantarkan Joe ke peristirahatan terakhirnya.

Diberitakan Hollywoodlife, Selasa (3/7/2018)Acara pemakaman dan penghormatan yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat ini diadakan secara tertutup. Sementara untuk umum, acara penghormatan terakhir akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Sejumlah selebritas ternama seperti Jay-Z dan Bruno Mars yang sebelumnya disebut tak akan hadir, justru terlihat datang. Sementara beberapa nama seperti Celine Dion, Diana Ross dan Paul McCartney yang dikabarkan hadir malah tidak terlihat batang hidungnya.

Seperti diketahui, Joe Jackson meninggal akibat kanker terminal yang sudah diidapnya bertahun-tahun dan komplikasi penyakit lainnya. Penyakit Joe terungkap pada 2015, saat tiba-tiba ia mendapat serangan stroke. Fisik Joe semakin lemah, saat ia juga divonis menderita demensia, yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *