breaking news

Jamu Real Madrid, Saatnya Bayern Munchen Tuntaskan Dendam

April 25th, 2018 | by bento bento
Jamu Real Madrid, Saatnya Bayern Munchen Tuntaskan Dendam
Sport
0

JERMAN – Efek sakit hati dalam skuad asuhan Jupp Heynckes serta misi balas dendam sebagai tuan rumah semakin menambah tingginya tensi pertandingan saat Banyern Munchen menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4) dinihari WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi James Rodriguez untuk membuktikan kemampuannya, sekaligus menghentikan upaya Cristiano Ronaldo dan kolega mengangkat trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Setelah cerita sakit hati yang dilontarkan Carlo Ancelotti musim lalu, cerita yang sama kini dimiliki Rodriguez di kubu Munchen. Penyerang asal Kolombia itu mengaku sakit hati karena dibuang oleh Madrid dan dipinjamkan ke Munchen selama dua tahun pada Juli 2017 lalu.

Tampil melempem dan kalah bersaing dengan skuad utama Madrid menjadi fakor utama dibuangnya James ke Munchen. Di bawah asuhan Heynckes, kini Rodriguez bertekad membuktikan kemampuannya di hadapan para mantan rekan setimnya yang pernah bersaing dalam perebutan tempat utama di Santiago Bernabeu.

“Kedua pertandingan akan menjadi istimewa bagi saya. Saya berada di Madrid selama tiga tahun, saya punya teman di sana dan kenangan indah waktu itu, meski saya bukan bagian penting bagi mereka saat itu. Sekarang saya hanya ingin memikirkan tim saya saat ini (Bayern Munchen) dan bagaimana kita bisa mengalahkan Real Madrid. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi saya dan juga para pemain lainnya di sini setelah apa yang terjadi musim lalu,” tandas Rodriguez jelang pertandingan, seperti dinukil AS.

BALAS DENDAM

Selain sakit hati yang dirasakan Rodriguez, para pemain Munchen lainnya seperti Frank Ribery, Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller juga ingin membalas dendam setelah didepak Madrid pada fase perempatfinal Liga Champions, musim lalu.

“Ini musim yang berbeda, juga tahun yang berbeda. Apa yang terjadi tahun lalu adalah sejarah. Kami tahu setiap pertandingan berbeda, sama seperti setiap musim yang juga berbeda. Ketika kami menghadapi Madrid sekarang akan benar-benar berbeda dari tahun lalu. Apa yang terjadi tahun lalu tidak ada dalam pikiran kami,” ancam Lewandowski.

Madrid sendiri akan datang dengan kekuatan penuh demi menuntaskan misi tersebut. Tercatat, hanya Nacho yang kemungkinan tidak bisa dibawa ke Muncih karena masalah kebugaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *