breaking news

James Rodriguez: Bayern vs Madrid Bukan Soal Balas Dendam

April 18th, 2018 | by bento bento
James Rodriguez: Bayern vs Madrid Bukan Soal Balas Dendam
Sport
0

Munich – Bayern Munich didepak Real Madrid di Liga Champions musim lalu, sementara James Rodriguez juga terbuang dari El Real. Tapi laga Bayern vs Madrid bukan soal membalas dendam.

James dipinjamkan Madrid ke Bayern musim ini. Ia akan berseragam Bayern selama dua musim ke depan, dengan opsi dibeli permanen seharga 42 juta euro.

James meninggalkan Madrid karena gagal mendapat tempat di skuat utama pelatih Zinedine Zidane. Sejak 2014, James sudah meraih tujuh trofi yakni gelar La Liga, dua kali Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta dua Piala Dunia Antarklub.

Pindah ke Bayern, James berhasil bangkit. Ia menjadi pilihan utama di lini tengah dan sudah menyumbang enam gol serta 11 assist, yang membantu Bayern meraih gelar Bundesliga keenam beruntun.

James akan bertemu lagi dengan Real Madrid sebagai lawan setelah kedua klub dipertemukan di semifinal Liga Champions. .

“Tentu saja, dua pertandingan itu akan spesial untuk saya Saya bermain tiga tahun di sana, senang dan mendapatkan segalanya di sana–teman dan kenangan yang indah,” kata James seperti dilansir ESPN.

“Tapi, saya cuma memikirkan tim saya dan bersiap sebaik mungkin. Kami ingin ke final. Tidak ada yang lebih penting dari itu,” tambahnya.

Musim lalu, Bayern kalah di perempatfinal dari Madrid dengan agregat 3-6. James menilai, Bayern tidak perlu mengusung misi balas dendam di laga nanti. Ia menyebut timnya hanya perlu fokus agar bisa ke final.

“Saya percaya tidak perlu menganggapnya sebagai pembalasan, hanya sepasang game di mana kami ingin ke final. Permainan akan selalu menarik ketika kedua klub bertemu, tetapi kami harus fokus pada diri sendiri,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *