breaking news

Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Abaya Eksklusif untuk Lebaran

June 7th, 2018 | by bento bento
Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Abaya Eksklusif untuk Lebaran
Fashion
0

JAKARTA – Menggunakan hijab bukan halangan bagi wanita muslimah untuk tampil stylish. Bahkan, saat ini gaya busana muslim di Indonesia semakin berkembang. Berkat tangan kreatif para desainer, beragam pilihan busana hadir dengan modern dan stylish.

Seperti halnya yang ditawarkan desainer Ivan Gunawan. Menyambut Hari Raya Idul Fitri, desainer yang akrab disapa Igun ini merilis koleksi terbaru melalui brand Hijab Mandjha. Dengan tema Fatamorgana, sebanyak 16 koleksi terbaru dihadirkan berupa abaya yang didesain untuk seri eksklusif.

“Biasanya Mandjha premium itu orang datang ke butik untuk fitting, tapi untuk premium ini bisa di luar,” ungkap Ivan Gunawan melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Abaya ini cenderung terlihat syar’i dengan potongan longgar tanpa potongan pinggang, pinggul dan dada. Dengan begitu, lekuk tubuh tidak akan terlihat. Sedangkan untuk warna, Ivan memilih warna-warna lembut seperti dusty pink, nude, putih dan hitam dengan potongan layering dan bordir sederhana.

“Saya suka garis busana yang simpel karena tak lekang waktu dan bisa continue tak tertelan oleh tren. Jadi, pelanggan saya juga bisa menggunakan pakaian yang ia beli kapan dan di mana saja,” tambahnya.

Selain busana, Hijab Mandjha juga menghadirkan kerudung hingga riasan wajah. Terinspirasi dari bangunan India, kerudung yang dirancang Ivan hadir dengan warna lembut seperti lavender, biru telur asin, dusty pink, kuning, marun, nude tanpa sentuhan warna hitam. Ini dilakukan Ivan karena ia ingin merepresentasikan Lebaran dengan kegembiraan warna melalui material voal, polyester, satin, chiffon dan crepe.

Perpaduan warna yang lembut serta corak yang menarik diklaim Ivan dapat dengan mudah dipadu padankan dengan berbagi item fashion lainnya. Menariknya, koleksi hijab ini tak hanya dapat digunakan untuk wanita berhijab, namun juga non hijab sebagai scarf. Namun, abaya dan hijab ini hanya bisa didapat di departemen store Jakarta.

“Koleksi kerudung kami menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendi, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilang langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya. Beres,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *