breaking news

Ivan Gunawan Akhirnya Jual Busana Muslim di Mal Jakarta

May 26th, 2018 | by bento bento
Ivan Gunawan Akhirnya Jual Busana Muslim di Mal Jakarta
Fashion
0

Sukses mengembangkan lini busana modest dengan label Hijab Mandjha di 10 kota besar di Indonesia, kini Ivan Gunawan membuka store baru Hijab Mandjha di Jakarta. Yang membedakannya, Ivan memasarkan koleksi terbaru Hijab Mandjha melalui department store terkemuka di pusat Jakarta.

“Setahun kemarin memang sudah buka di berbagai kota, Jakarta belum pernah. Aku memilih ada di department store karena memang mencari titik di pusat yang traffic-nya mudah dijangkau,” tutur Ivan saat meluncurkan koleksi terbaru Hijab Mandjha di Metro Department Store Plaza Senayan, Jakarta, Jumat 25 Mei 2018.

Khusus untuk department store, Ivan sengaja memberikan seri khusus abaya eksklusif. Abaya seri eksklusif ini tidak bisa didapatkan di store kota lain selain di Jakarta.

“Biasanya Mandjha premium itu orang datang ke butik untuk fitting, tapi untuk premium ini bisa di luar,” kata Ivan.Untuk tampilan, abaya yang dirancang Ivan untuk seri eksklusif tersebut cenderung syar’i yang loose tanpa potongan pinggang, pinggul, dan dada. Dengan begitu, lekuk tubuh tidak begitu terlihat.Meski memperkenalkan seri abaya eksklusif untuk koleksi di department store, namun Ivan lebih memfokuskan koleksinya pada kerudung. Semua koleksinya 80 persen didominasi oleh kerudung.

Kerudung-kerudung yang ditampilkannya banyak bermain dalam motif dan warna. Koleksi yang diberi tema Fatamorgana ini terinspirasi dari arsitektur bangunan di India sehingga memiliki warna-warna soft seperti dusty pink, lavender, nude, army green, marun, putih, namun tidak ada warna hitam.

“Satu kerudung banyak motif sehingga bisa mix and match busana dan gampang dipakai,” ucapnya.Meski dijual di department store tengah kota Jakarta, tapi Ivan menegaskan, koleksi kerudungnya dibanderol dengan harga yang sama dengan store-store lainnya. Dengan begitu, Ivan berharap semua wanita yang sering ke mal bisa mendapatkan koleksi kerudung karyanya dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *