breaking news

Isu Cedera Bale dan Tekad Madrid Habisi Bayern Munich

April 19th, 2018 | by bento bento
Isu Cedera Bale dan Tekad Madrid Habisi Bayern Munich
Sport
0

Laga panas semifinal Liga Champions bakal segera dihelat. Bayern Munich akan menjamu Real Madrid, Kamis 26 April 2018 WIB di di Allianz Arena.

Padatnya jadwal, baik di liga domestik maupun di Liga Champions membuat Madrid diterpa isu cedera. Rumornya, winger El Real, Gareth Bale, sedang cedera.

Pada laga kontra Athletic Bilbao dini hari tadi, Kamis 19 April 2018, Bale memang absen. Namun, kabar cedera pemain Timnas Wales itu ditepis pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut Zidane, ada 25 pemain yang harus diperhatikan. Karena itu dia coba memberi kesempatan kepada pemain lain untuk berkembang.

“Tidak ada masalah dengan Bale. Saya memiliki 25 pemain dan harus diperhatikan. Saya akan selalu menjawab dengan cara yang sama, setiap pemain penting,” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca.

Zidane juga menuturkan, yang dibutuhkan skuat berjuluk Los Blancos itu saat ini hanyalah istirahat. Masih ada setidaknya enam hari jelang laga untuk mempersiapkan segalanya.

“Kami tidak bisa mempersiapkan diri sekarang. Hal yang harus kami lakukan adalah istirahat. Kami akan memiliki lima hari untuk berlatih dan tidak akan mengubah apa pun secara khusus,” ucapnya.

“Kami akan berlatih dengan baik dan kemudian akan bertempur sampai mati untuk mempertahankan gelar juara kami,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *