breaking news

IPhone X Tesla Terinspirasi Tiga Ilmuwan Jenius Dijual USD4.555

May 21st, 2018 | by bento bento
IPhone X Tesla Terinspirasi Tiga Ilmuwan Jenius Dijual USD4.555
SPORTS
0

MOSKOW – IPhone merupakan smartphone yang terkenal dengan harga mahalnya. Tapi itu tak menghentikan perusahaan ketiga untuk memberikan variasi yang membuat harganya makin melambung.

Salah satunya dilakukan oleh Caviar, produsen aksesori Rusia yang mengklaim disukai oleh penggemar Apple iPhone X. Perusahaan ini memproduksi sebuah model ulang tahun ke-10 dari perangkat iPhone yang menampilkan panel surya.

Menggunakan iPhone X versi ROM 64 GB, Caviar menjual ponsel tersebut dengan harga USD4.555. Sementara versi memori bawaan 256 GB dilego senilai USD4.805. Mereka menyebutnya iPhone X “Tesla”, mengambil nama booming-nya mobil listrik produksi Elon Musk.

Dengan menambahkan panel surya ke iPhone X tentu mengubah tampilan ponsel ini. Ketebalan dari 7,7 mm perangkat menjadi lebih dari dua kali lipat ke 16,2 mm dan menghilangkan tonjolan kamera. Dengan variasi itu, iPhone X Tesla mengantongi sertifikasi IP67.

Caviar menyatakan, ponsel itu terinspirasi oleh tiga orang ilmuwan, yaitu Nikola Tesla, Elon Musk, dan Steve Jobs. Perusahaan ini mengizinkan pembeli untuk memeriksa ponsel dan panel suryanya sebelum membayar. Dan setiap pembelian termasuk konsultan pribadi yang menyertai transaksi.

Panel surya di bagian belakang casing membantu menyalakan baterai yang tertanam di dalamnya. Menekan tombol di bagian belakang aksesori akan mengisi daya baterai di dalam iPhone X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *