breaking news

Ini Ungkapan, Pesan dan Harapan Iwan Fals Terkait Bom Surabaya

May 15th, 2018 | by bento bento
Ini Ungkapan, Pesan dan Harapan Iwan Fals Terkait Bom Surabaya
SPORTS
0

JAKARTA -Penyanyi Iwan Fals menyampaikan ucapan belasungkawa atas teror bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya yang menewaskan 13 orang dan 41 luka. Iwan Fals menyampaikan ucapan duka cita melalui akun twitternya@iwanfals.

“Innalillahi…Semoga yg meninggal dunia mendapat tempat yg layak disisiNya,” tulis penyanyi legendari yang yang memiliki nama asli Virgiawan Listyanto itu di akun twitternya, Senin (14/5/2018).

Iwan yang populer dengan lagu-lagu balada itu juga menyampaikan rasa empatinya melalui akunnya. “Yang terluka segera disembuhkan, dan keluarga, handai taulan, diberikan ketabahan,” tulis Iwan.

Selain ungkapan duka cita dan ucapan empati, Iwan di akhir twittnya menyampaikan harapannya dengan menuliskan kalimat. “Permerintah & yg diperintah diberikan kekuatan utk menjalani kewajiban2nya.

Sedangkan di twitt terbarunya Iwan mengajak seluruh bangsa selalu menjaga kesehatan. “Yuk kita mulai rutinitas kembali, biarkan yg lewat jadi pelajaran berharga, jangan biarkan hati gundah gulana, selalu ada pilihan, selalu ada cerita baru, jaga kesehatan luar dan dalam, selamat hari senin, mohon maaf lahir bathin, untuk Indonesia Raya & Dunia, Cinta”(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *