breaking news

Ingin Jadi Ferguson-nya Juventus, Allegri Tolak Pinangan Madrid

June 6th, 2018 | by bento bento
Ingin Jadi Ferguson-nya Juventus, Allegri Tolak Pinangan Madrid
Sport
0

TURIN – Real Madrid tertarik merekrut Massimiliano Allegri sebagai pengganti Zinedine Zidane. Rekornyanya bersama Juventus membuat Los Blancos menilai mantan pelatih AC Milan itu layak melatih klub peraih 13 trofi Liga Champions itu. Namun, keinginan Madrid seperti bertepuk sebelah tangan, karena pelatih asal Italia itu memutuskan tetap bersama Juventus.

Allegri percaya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan meraih trofi untuk klub asal Turin tersebut. Selain, itu dia ragu untuk memboyong keluarganya pindah ke Madrid.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Allegri sudah mengatakan tidak kepada Madrid dan dia ingin Juventus memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut musim depan, atau kelima baginya secara beruntun.

Allenatore berusia 50 tahun itu ingin menjadi Alex Ferguson-nya Juventus, dan setelah itu mungkin mengambil alih tim nasional Italia. Allegri juga dilaporkan juga menolak tawaran dari Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Madrid memburu Allegri karena pelatih bidikan lainnnya menolak bergabung. Bos Liverpool Juergen Klopp dan pelatih timnas Jerman Joachim Loew menolak. Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino semula menjadi kandidat kuat suksesor Zidane, namun belakangan Madrid kesulitan mendatangkan pelatih asal Argentina itu. (Baca juga: Dua Alasan yang Bisa Bikin Pochettino Gagal Berlabuh di Madrid).

Zidane mundur dari Santiago Bernabeu pada Kamis (31/5/2018), hanya lima hari setelah membawa Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions 2017/2018 sesuai mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev, Ukraina. Itu trofi Liga Champions ketiga beruntun yang diraih Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *