breaking news

Ingat, Suzuki dan Jawara Moto3 Belum Ada Kesepakatan

June 2nd, 2018 | by bento bento
Ingat, Suzuki dan Jawara Moto3 Belum Ada Kesepakatan
SPORTS
0

MUGELLO – Davide Brivio selaku manajer tim Suzuki Ecstar mengonfirmasi bahwa pihaknya semakin dekat untuk memboyong Joan Mir pada 2019 mendatang. Namun, Brivio tidak menjelaskan kapan kesepakatan dapat diselesaikan.

Pasalnya, Brivio sedang dalam pembicaraan dengan Mir. “Ketika semuanya akan segera selesai. Tapi bukan rahasia yang kami kerjakan untuk menyelesaikan perjanjian dengan Mir,” katanya seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (1/6/2018).

Brivio menegaskan bahwa saat ini proses negosiasi dengan jawara Moto3 belum selesai. Tapi Suzuki sudah mulai masuk proses internal.

“Itu belum selesai. Kami sudah masuk ke proses internal dan semuanya. Tetapi kami butuh sedikit lebih banyak waktu. Saya harap semuanya akan segera disimpulkan. ”

Di bagian terpisah, Mir tak menampik kabar jika dirinya sedang didekati tim Suzuki. Dia bahkan berharap akhir pekan ini ada kesimpulan yang bisa disampaikan.

“Kami sedang bernegosiasi. Mudah-mudahan akhir pekan ini atau akhir pekan depan kami bisa mengumumkan sesuatu, tetapi sejauh ini tidak ada yang ditandatangani. Ini akan luar biasa, mengagumkan untuk bergabung dengan Suzuki. Ini adalah motor pabrik dan tujuan yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri adalah untuk membuat langkah dengan motor pabrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *