breaking news

Iis Dahlia Ogah Laporkan Warganet yang Mencibirnya

August 30th, 2018 | by bento bento
Iis Dahlia Ogah Laporkan Warganet yang Mencibirnya
Entertainment
0

Penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini menjadi bahan perbincangan warganet akibat sikapnya yang dianggap tak sopan dalam memperlakukan salah satu kontestan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Iis mengaku heran dengan tanggapan para warganet yang menurutnya berlebihan. Dia dicibir ekstrem usai video pengusiran kontestan penyanyi dangdut olehnya viral. Tak ambil pusing, Iis mengaku tidak peduli dengan segala komentar negatif yang ditujukan untuknya.

“Paling parahnya adalah si netizen kalau sudah melontarkan satu argumen dia tetap keukeuh (kukuh), dia gengsi kalau mengakui dia salah. Tapi aku bilang sama anakku enggak usah digubris, life must go on, apapun yang terjadi kita harus jalani hidup kita dengan happy bukan dengan permasalahan,” kata Iis saat berada di kawasan Kebayoran, 29 Agustus 2018.

Meski banyak perkataan netizen yang membuatnya sakit hati, ibu dua anak ini mengaku tidak akan melaporkan para warganet itu ke pihak kepolisian.

“Kalian tau enggak justru yang ngomong ke aku tuh polisinya gini, ‘Is gue kesel banget nih bacanya, lu enggak pengin ada satu atau berapa orang buat ini (dilaporin)?’ Ya mau ngapain gue, mendingan tidur, olahraga, nyapu, ngepel, rumah gue bersih daripada bolak balik ke polisi,” ujarnya.

Anak bungsu Iis, Devano Danendra pun merasa tak ada yang perlu diklarifikasi terkait viralnya video sang ibu. Karena menurutnya, para netizen tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Iis dalam membina para kontestan agar lebih baik lagi.

“Enggak ada yang perlu diklarifikasi menurut Devano sendiri sih kalau misalnya orang itu nonton video secara utuh pasti jelas banget. Mungkin salahnya kita ngomongnya tuh salah,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *