breaking news

Ibunda Justin Bieber Diserang Penggemar Selena Gomez

September 22nd, 2018 | by bento bento
Ibunda Justin Bieber Diserang Penggemar Selena Gomez
Entertainment
0

Kabar pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang santer terdengar. Kabarnya, pasangan ini sudah menikah pada 14 September 2018 lalu. Namun, belum ada konfirmasi dari pasangan yang sedang dimabuk cinta tersebut. Hanya saja, publik merasa yakin bahwa pasangan ini telah menikah melalui tweet ibunda Bieber, Pattie Mallette. Pattie bahkan dikabarkan menyindir Selena Gomez.

Leave it in the past. Buh bye.” tulis Pattie. Warganet menduga bahwa tulisan tersebut ditujukan untuk Selena. Penggemar Selena tak terima.Mereka marah dan menyerang ibunda Bieber dengan membalas tweet Pattie.

Jadi Anda tiba-tiba menerima Hailey untuk kehidupan J? Apakah kamu bodoh? Dewasalah Pattie,” tanya salah satu warganet seperti dilansir dari Aceshowbiz. “Buka matamu, Ia (Hailey ) tak bagus untuknya,” kata yang lainnya. “Berhentilah menjadi orang bodoh,” kata yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang berusaha membela Pattie. Warganet mengungkapkan bahwa Pattie menulis kata-kata tersebut tanpa maksud untuk ditujukan ke siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *