breaking news

Hubungan Annisa dan Juwita Bahar Mencair di Momen Lebaran

June 20th, 2018 | by bento bento
Hubungan Annisa dan Juwita Bahar Mencair di Momen Lebaran
SPORTS
0

JAKARTA – Perseteruan ibu dan anak antara penyanyi dangdut Annisa Bahar dan Juwita Tofhany Sanjaya alias Juwita Bahar (22) akhirnya cair di hari Lebaran.

Keduanya saling menangis, berpelukan dan saling meminta maaf, khususnya Juwita yang sempat disumpah sebagai anak durhaka.

“Alhamdulillah, aku udah minta maaf sama mama, aku bahagia sekali ternyata mama mau memaafkan dan kami bisa bersatu lagi di momen lebaran ini,” ujar Juwita yang juga sempat main film Shy Shy Cat dan Cewek Saweran ini.

Apalagi, sang mama juga memberikan hadiah baju lebaran untuknya.

“Ini surprise tapi yang paling penting kami udah baikan, apalagi buat mama sendiri. Aku juga sebelumnya datang jenguk mama pas dia kecelakaan. Dari situ aku menyadari hubungan darah aku dan mama sampai kapanpun dan persoalan apapun ngga bakalan bisa dipisahkann,” terang pelantun Maybe Yes Maybe No ini.

Sementara itu, Annisa Bahar juga menandaskan kebahagiaannya akan kehadiran sang anak.

“Terus terang aku ngga nyangka Juwita datang. Tapi sebagai seorang ibu, aku tetap persiapkan baju lebaran dan bahkan aku zakat fitrahin untuk Juwita. Ternyata dia betul-betul datang. Ini kebahagiaan luar biasa bagi seorang ibu seperti aku,” ucap Annisa.

Sebelumnya, hubungan ibu dan anak antara Annisa dengan Juwita renggang, menyusul Annisa tidak merestui Juwita tinggal bersama dengan pacarnya di Bandung.

Bahkan konon sampai sekarang pun, Annisa tetap tidak memberi restu. Itu juga yang membikin Juwita tidak berani membawa sang pacar saat silaturahmi dan berlebaran ke rumah mamanya, Annisa Bahar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *