breaking news

Huawei Nova 4 Punya Varian dengan Resolusi Kamera Lebih Rendah

December 13th, 2018 | by bento bento
Huawei Nova 4 Punya Varian dengan Resolusi Kamera Lebih Rendah
Tech
0

BEIJING – Huawei kembali menyebarkan bocoran seputar smartphone flagshipterbarunya, Nova 4. Dalam profil Weibo-nya, pabrikan mengirim sinyal akan memproduksi ponsel cerdas andalannya itu dengan varian kamera yang lebih rendah.

Diawali dengan kemunculan Honor V20 dengan kamera utama 48 MP, ada rumor yang menyebutkan kamera berkekuatan sama ikut dibenamkan ke Huawei Nova 4. Namun slide gambar terbaru yang beredar di internet mengungkap adanya versi perangkat lain. Selain menghadirkan tiga kamera belakang berpengaturan 48 MP + 16 MP + 20 MP, Huawei juga menyiapkan versi “Lite” dengan menukar sensor 48 MP dengan sensor 20 MP.

Sesuai slide yang bocor, Nova 4 akan hadir dengan layar 6,4 inci, resolusi 1080p+, dan aspek rasio 19,25:9. Sementara chipset yang dibawanya ialah Kirin 970 dan diduetkan dengan RAM 8 GB bersama penyimpanan bawaan 128 GB.

Pada kamera depan, pabrikan nomor dua dunia tersebut menempatkan sensor selfie25 MP tunggal di bawah layar. Untuk menyokong kerja ponsel, Nova 4 dibekali baterai 3.750 mAh dengan dukungan pengisian 18W.

Berdasarkan undangan yang ada, ponsel bakal dirilis pada 17 Desember mendatang. Kita tunggu saja kelanjutannya seperti apa dari rumor yang terus mengemuka ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *