breaking news

Honor Klaim Ponsel 9i Versi RAM 4 GB Laris Terjual dalam 11 Menit

September 23rd, 2018 | by bento bento
Honor Klaim Ponsel 9i Versi RAM 4 GB Laris Terjual dalam 11 Menit
Tech
0

JAKARTA – Honor baru saja merilis ponsel terbarunya, Honor 9i ke pasar Indonesia pada 18 September kemarin. Dijual online dua hari kemudian, sub-brand merek Huawei itu mengklaim berhasil menjual habis Honor 9i (versi RAM 4/ROM 64 GB) hanya dalam waktu 11 menit pada Super Brand Day pertamanya di toko onlineShopee.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari konsumen Indonesia yang kami cintai,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/9/2018).

Dia mengklaim, hal ini mengikuti kesuksesan luar biasa dari Honor 9 Lite dan Honor 10 di pasar global. “Honor 9i berhasil melampaui perkiraan kami dan menjadi ponsel pintar dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hal ini, kami merasa percaya diri untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas di Indonesia dalam jangka waktu tiga tahun ke depan,” ucapnya yakin.

Honor 9i secara resmi diluncurkan pada tanggal 18 September 2018 di Indonesia. Dengan tema “Beauty All Around”, ponsel pintar ini dilengkapi desain pantulan kaca yang telah ditingkatkan, kamera depan 16 MP, kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP, serta fitur-fitur lain. Misalnya, Face Unlock, sistem EMUI 8.0, dan tampilan FullView yang lebih besar.

Saat pertama kali dipasarkan di Flash Sale ketika Super Brand Day berlangsung, konsumen dapat membeli Honor 9i seharga Rp2,4 juta untuk versi RAM 3 GB/ROM 32 GB dan Rp2,8 juta bagi versi RAM 4/ROM 64 GB. Disebutkannya, versi RAM 3 GB/32 GB juga tersedia pada Shopee flash sale pada 27 September, 3 Oktober, dan 11 Oktober mulai pukul 12.00 WIB dengan harga Rp2,4 juta.

Sejak Honor memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018, merek itu memberikan kejutan di industri ponsel pintar Tanah Air melalui jumlah penjualan luar biasa. Pada April, Honor 9 Lite memecahkan rekor Shopee sebagai ponsel pintar dengan penjualan terbanyak pada menit pertama di flash sale ponsel pintar.

Honor baru-baru ini merilis hasil penjualan paruh tahun dan hasilnya menunjukkan pertumbuhan 100% pada paruh pertama tahun 2018. Di negara asalnya, Honor merupakan merek elektronik nomor 1 di China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *