breaking news

Hilton Moreira Sudah Tidak Sabar Bela Persipura

May 10th, 2018 | by bento bento
Hilton Moreira Sudah Tidak Sabar Bela Persipura
Sport
0

Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, sudah tidak sabar untuk bisa merumput kembali. Hilton sudah absen dalam dua pertandingan Liga 1. Dia absen saat melawan Arema FC dan Borneo FC.

Hilton absen karena mengalami cedera lutut. Hilton berharap bisa tampil dalam pertandingan Persipura lawan Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Mei 2018.

“Dua pertandingan tidak main saya kecewa. Jika lawan Persib saya tidak main lagi saya akan tambah kecewa,” kata Hilton di Jakarta.

“Lutut saya sudah tidak ada masalah. Saya sudah mulai berlatih joging dan gym. Kita tunggu sampai Jumat apakah kondisi sudah membaik,” kata Hilton.

Menurut Hilton, cedera ini merupakan yang sedikit parah yang pernah ia alami. Oleh karena itu, Hilton pun ingin cepat sembuh meski ia juga tidak akan memaksakan bermain.

“Saya tidak suka absen dalam sebuah pertandingan. Selama saya bermain di kompetisi Indonesia saya selalu bermain full. Saya mau proses cepat sembuh, biar bisa bergabung dengan rekan-rekan lagi,” jelas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Persipura saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1. Dari tujuh laga, Mutiara Hitam sudah mengoleksi 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *