breaking news

Grafik Terus Meningkat, PSIS Optimistis Hadapi Persija

April 18th, 2018 | by bento bento
Grafik Terus Meningkat, PSIS Optimistis Hadapi Persija
Sport
0

Semarang – PSIS Semarang menunjukkan grafik yang terus meningkat di bawah arahan pelatih Vincenzo Alberto Annese. Laskar Mahesa Jenar pun optimistis menghadapi tim tangguh Persija Jakarta.

PSIS memulai Liga 1 2018 dengan hasil negatif, kalah 0-2 di markas PSM Makassar. Tetapi, salah satu klub promosi itu tak terkalahkan pada tiga pertandingan berikutnya.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan Bali United dan 1-1 dengan Bhayangkara FC, PSIS memetik kemenangan telak atas sesama tim promosi, PSMS Medan, dengan skor 4-1. Hasil itu mengangkat PSIS ke peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan perolehan lima poin.

PSIS selanjutnya akan menjamu Persija di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/4/2018). Persija sendiri saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin.

“Ini pertandingan besar. Kami hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri. PSIS semakin hari semakin baik. Kalah di partai pembuka melawan tim tuan rumah PSM, dua kali seri saat bertemu Bali United dan Bhayangkara, dan menang melawan PSMS,” ujar Annese kepada detikSport, Senin (16/4/2018).

“Saya minta para pemain untuk tetap konsentrasi dan fokus di tiap pertandingan. Kalau melawan PSMS saja Bruno (Silva) bisa cetak tiga gol, maka di pertandingan berikut Bruno juga harus bisa cetak gol…kalau bisa lebih dari itu. Bukan cuma Bruno, para pemain lainnya juga harus meningkat permainannya di pertandingan-pertandingan yang akan dijalani di depan….” katanya.

“Saya yakin pelatih Persija takut bertemu kami apalagi melihat grafik permainan PSIS yang semakin baik dari empat pertandigan yang sudah kami lalui. Kami akan konsentrasi dan fokus untuk (memenangkan) pertandingan melawan Persija pada Jumat ini,” tegas pelatih asal Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *