breaking news

Gilas Tampines, Persija Lolos Fase Grup

April 25th, 2018 | by bento bento
Gilas Tampines, Persija Lolos Fase Grup
Sport
0

SINGAPURA – Persija Jakarta maju ke babak berikutnya Piala AFC, Selasa (24/4/2018). Macan kemayoran mencukur Tampines Rovers dengan menang 4-2.

Kemenangan ini membuat Persija berada di puncak klasmen dengan 13 angka. Sedang Tampines berada di paling bawah klasmen,

Dalam laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Kellang, itu, Persija mendominasi pertandingan. Gol pembuka dicetak di menit 22 saat Rezaldi merobek gawang tuan rumah dengan mremanfaatkan umpan Rico Simanjuntak.

Lima menit berselang, tuan rumah membalas. Tandukan Webb membuat bola masuk gawang Persija. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Laga menjadi seru. Kedua tim berupaya membangun serangan untuk bisa merobek gawang lawan.

Upaya persija berbuah hasil di menit-menit akhir laga. Riko Simanjuntak melepas umpan yang diambil Simic untuk membuat timnya kembali unggul 1-2.
Usai jeda, Persija langsung mendapat peluang di menit 48. Sayang bola Simic masih ditepis kiper lawan.

Sebuah serangan balik Persija berbuat pahit bagi Tampines. Diawali Rico yang membawa bola lalu melepas umpan ke Novi menuju kotak penalti lalu menceploskan ke gawang lawan. Skor menjadi 3-1 untuk Persija.

Tampines mengecilkan skor menjadi 2-4 di menit 80 ketika sundulan Fazrul meneruskan umpan silang Amri yang mengenai Gunawan lalu masuk ke gawang lawan.

Sampai wasit ,meniup pluit panjang, tak ada tambahan gol tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *