breaking news

Gigi Eks Cherrybelle Dapat Peran Menantang

May 4th, 2018 | by bento bento
Gigi Eks Cherrybelle Dapat Peran Menantang
Entertainment
0

JAKARTA – Bernyanyi di depan publik, sudah jadi hal biasa bagi mantan personel Cherrybelle, Brigitta Cynthia, atau yang akrab dipanggil Gigi. Namun berakting, diakuinya punya tantangan tersendiri.

Setelah girlbandnya memutuskan bubar, Gigi serta personel lainnya mulai merambah karir solo masing-masing. Gigi pun terjun ke dunia akting, dan terus mengasah kemampuannya memainkan peran.

“Selama ini kan, aku berpikirnya pengen dapet peran-peran ceria dan produser serta sutradara emang ngasi peran model kayak gitu,” ujar Gigi.

Yang terbaru, Gigi mendapat kepercayaan mengambil peran di film ‘El’ yang akan tayang 9 Mei mendatang. Dalam film yang digarap sutradara Findo Purwono berdasar adaptasi novel karya Luluk HF ini, Gigi berperan sebagai Silvia.

Gigi mengaku mendapat tantangan untuk bermain di luar karakter aslinya.

“Perannya sangat menantang dan rumit bagi aku. Gadis sederhana, tidak ceria tapi bisa menjadi penyuntik semangat bagi sahabatnya bernama Dafychi (Aurelie Moeremans). Ini sangat bertentangan dengan karakter asli aku,” ujar Gigi. “Ini pertama aku dikasih peran diluar zona aman aku, akibatnya sempat jadi beban,” imbuhnya.

Bersama pemain lain, Aurelie Moermenas, Achmad Megantara, Dimaz Andrean, Verdi Solaeman, Manohara Odelia dan aktris kaliber Meriam Belina, Gigi mengaku sempat grogi melakoni perannya itu.

“Untungnya mas Findo sabar ngarahin aku. Tante Merri (Meriam Bellina) juga ngga pelit ngajarin aku berakting. Dia pinter banget mancing supaya akting aku bisa keluar. Aku banyak mendapat masukan dan ilmu akting di film ini,” beber Gigi yang sebelumnya ikut mendukung film ‘Love is U’ dan ‘Crush’.

Selepas merampungkan filmnya itu, Gigi mengaku makin percaya diri untuk menerima peran apapun nanti ke depannya, termasuk film horor dan eksyen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *