Read Time:52 Second

Ada rasa jengkel luar biasa yang kini tengah dipendam seorang Daniel Sturridge kepada manajer Liverpool, Juergen Klopp. Hal ini pun mulai tercium oleh media dan jadi pemberitaan hangat belakangan ini.

Bomber yang pada Januari lalu sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion itu merasa sang manajer telah tak mengganggap keberadaannya.

Pemain 28 tahun yang baru saja kembali ke Liverpool usai menyelesaikan masa peminjaman dari The Baggies akhir musim ini.

Tapi sayang, bukan perlakuan baik yang diterimanya sepulangnya ia ke skuat Anfield, namun keberadaan dirinya justru seolah diabaikan oleh Juergen Klopp.

Hal ini diketahui tatkala Sturridge tak mendapat undangan untuk menyaksikan laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid di Kiev pada 27 Mei 2018 mendatang.

Menurut Anfield Edition, Sturridge sangat kurang terkesan dengan Klopp tersebut. Terlebih lagi, Naby Keita yang belum jadi pemain resmi Liverpool justru diberi kehormatan untuk menyaksikan aksi The Reds di Ukraina.

Kondisi ini pun tampaknya akan makin memastikan bahwa Sturridge pun tak akan jadi bagian rombongan armada The Reds dalam pawai kemenangan jika berhasil merebut gelar Liga Champions dari Real Madrid.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.