breaking news

Gaya Sombong Mourinho Balas Kritikan Fans MU

April 16th, 2018 | by bento bento
Gaya Sombong Mourinho Balas Kritikan Fans MU
Sport
0

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyerang balik kritikan keras suporter setelah timnya dikalahkan West Bromwich Albion 0-1, Minggu malam, 15 April 2018.

Kekalahan mengejutkan ini membuat rival sekota MU, Manchester City, memastikan juara Premier League. Sebab, koleksi poin ManCity tidak mungkin terkejar MU.

Menyisakan lima laga lagi, ManCity tidak mungkin digeser dari puncak klasemen dengan 87 poin. ManCity unggul 16 poin atas MU (71 poin) yang berada di posisi 2.

Mourinho pun jadi sasaran kritikan dari suporter MU yang menudingnya gagal total bersaing dengan ManCity musim ini. Tapi, Mourinho justru menyerang balik dengan pongah.

“Saya percaya dengan kinerja saya. Saya tahu bagaimana menjadi juara,” kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Senin 16 April 2018.

“Saya sudah meraih total 8 trofi liga. Dan trofi Premier League terakhir saya bukan terjadi 20 tahun lalu, tapi tiga tahun lalu (bersama Chelsea),” katanya.

 

Mourinho mengakui punya skuat yang sangat mumpuni untuk bersaing menjadi juara musim ini. Tapi, MU kalah dalam satu hal dari ManCity, yaitu konsistensi.

“Dari pengalaman saya, Anda tidak bisa juara tanpa konsistensi. Anda bisa juara dengan kualitas tim. Tapi, tanpa konsistensi, tidak akan ada peluang,” katanya.

“Untuk bisa juara, harus konsisten di tiap level, tidak hanya soal performa tapi juga mental di setiap laga. Dari laga pertama hingga yang terakhir,” jelasnya.

Karena itulah, Mourinho mengatakan punya tugas berat untuk musim depan. Yaitu bagaimana membuat MU tampil konsisten sepanjang musim. “Ini yang harus kami perbaiki,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *