breaking news

Gaya Hijab Mulan Jameela yang Formal sampai Kasual

May 28th, 2018 | by bento bento
Gaya Hijab Mulan Jameela yang Formal sampai Kasual
Fashion
0

Penyanyi Mulan Jameela mantap berhijab sepulang dari Palestina bersama dengan suaminya, Ahmad Dhani, pada pertengahan April 2018. Mulan Jameela meyakini kariernya di dunia musik tidak akan terganggu karena keputusannya menutup aurat.

Cerita Mulan Jameela Berhijab: Umur Segini Mau Kejar Apa Lagi?

Di akun Instagram, Mulan Jameela menunjukkan beberapa foto terbaru setelah mengenakan hijab. Pilihan busana dan hijab yang klop dan disesuaikan dengan aktivitasnya. Ada yang untuk acara resmi ada pula yang kasual. Simak gaya hijab Mulan Jameela berikut ini.

# Gamis
Gaya hijab Mulan Jameela. Instagram
Mulan Jameela tampil dalam balutan gamis hijau di acara Sisesa Clothing di Hotel Fairmont, Jakarta pada 18 April 2018. Mulan Jameela memakai gamis dengan potongan zig-zag dipadukan dengan hijab berwarna hijau yang menjuntai diagonal.

# Kaftan
Gaya hijab Mulan Jameela. Instagram
Mulan Jameela menghadiri ulang tahun desainer Viena Mutia dalam balutan kaftan berwarna biru yang dipadu dengan kerudung hitam.

# Elegan
Mulan Jameela. Tabloidbintang.com
Mulan Jameela memakai hijab warna-warni, yakni merah muda, krem, dan biru, dalam acara buka puasa bersama Jakarta With Love di Senayan City. Acara yang santai ini membuat penampilannya telihat elegan namun tidak terlalu glamor.

# Kasual
Mulan Jameela. Instagram
Mulan Jameela memadukan hijab hitamnya dengan pakaian kasual, namun memberikan sentuhan elegan di bagian kaki. Mulan Jameela mengenakan jumpsuit jogging berwarna abu-abu dengan garis putih merah di sisi tubuhnya. Adapun untuk alas kaki, Mulan Jameela memilih mengenakan sepatu stilleto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *