breaking news

Gara-gara Lionel Messi, Latihan di Barcelona Layaknya Perang

May 10th, 2018 | by bento bento
Gara-gara Lionel Messi, Latihan di Barcelona Layaknya Perang
Sport
0

Mantan pemain Barcelona, Thiago Motta, mengaku pernah dimarahi oleh Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi. Perkaranya karena dia menerjang pemain asal Argentina itu dengan keras.

Dari tepi lapangan, Jorge langsung berteriak kepadanya. Padahal dia merasa hal tersebut biasa saja, sebab cuma dengan cara itu Messi bisa dihentikan.

“Saya menekel Messi dengan keras saat sesi latihan, dan ayahnya berteriak kepada saya,” ujar Motta, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis 10 Mei 2018.

Pemain PSG, Thiago Motta

“Dia mengatakan saya telah berbuat terlalu keras kepada Messi, tetapi memang itulah satu-satunya cara menghentikan Messi,” imbuhnya.

Sejak Messi ditarik ke tim senior Barcelona pada 2007, latihan menjadi sangat keras bagi pemain bertahan. Diakui Motta, bahkan klub asal Catalan berlatih layaknya sedang berperang.

“Setiap kali latihan menjadi seperti perang. Ketika saya mendapat bola, semua orang akan berteriak kepada saya untuk memberikan kepada mereka,” tuturnya.

Beruntung ketika itu Motta mendapat dukungan dari kapten Barcelona, Carles Puyol. Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain itu mengatakan memang sudah selayaknya tekel keras dalam latihan diterapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *