breaking news

Gambar BlackBerry Athena Bocor, Inikah BlackBerry KeyTwo?

May 2nd, 2018 | by bento bento
Gambar BlackBerry Athena Bocor, Inikah BlackBerry KeyTwo?
SPORTS
0

Tak lama setelah terlihat di situs TENAA, BlackBerry Athena telah bocor dalam beberapa gambar hidup. Secara desain, gambar-gambar yang baru saja bocor ini sejalan dengan apa yang telah diungkapkan oleh TENAA.

Baca: BlackBerry Gugat Facebook, Instagram, dan WhatsApp Karena Hal Ini

Gambar kedua menunjukkan perangkat ini di sebelah kiri, dan gambar diklik oleh ponsel itu di sebelah kanan. Ada moniker/watermark BlackBerry KEY² terlihat di bagian bawah gambar di sebelah kanan.

Nah, moniker/watermark tidak membuat sesuatu yang resmi, karena ini dapat dilakukan menggunakan alat/aplikasi yang tersedia secara luas. Namun, nama itu cukup masuk akal mengingat itu adalah penerus Keyone.

Adapun untuk spesifikasi, perangkat ini dikabarkan akan didukung oleh Snapdragon 660, hadir dengan RAM 6GB, dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Nama kode Athena, pertama kali terlihat dalam beberapa gambar pada awal bulan ini. Tetapi mengingat kemiripan visual dengan Keyone asli, mereka menjadi sasaran spekulasi.

Namun, daftar TENAA baru-baru ini menghilangkan spekulasi tersebut. Athena adalah nyata dan kemungkinan akan dirilis di bawah nama Keytwo atau mungkin Keyone (2018), segera.

Semua bagian penting tentang Athena, yang mungkin disukai oleh penggemar BlackBerry, ada. Seperti, keyboard QWERTY penuh yang didesain ulang, tapi masih sangat identik. Dan tepat di atasnya, ada touchscren dengan rasio aspek 3:2, sama seperti di Keyone.

Kali ini, bagian belakang smartphone memiliki pengaturan kamera ganda — yang pertama bagi BlackBerry. Gambar asli juga dilengkapi colokan audio 3,5 mm dan port Type-C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *