breaking news

Gaji Masih Jadi Ganjalan Higuain ke Milan

July 28th, 2018 | by bento bento
Gaji Masih Jadi Ganjalan Higuain ke Milan
Sport
0

MILAN – Striker Juventus Gonzalo Higuain selangkah lagi berlabuh di AC Milan. I Rossoneri dan Juventus telah mencapai kesepakatan transfer. Kini, keputusan berganti kostum sepenuhnya di tangan Higuain.

Pipita -julukan Higuain- surplus permintaan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus. Mantan pemain Napoli itu sangat terkait dengan Rossoneri dalam beberapa hari terakhir.

Sky Italia melaporkan kesepakatan dasar antara dua klub untuk pinjaman senilai 15 juta euro (Rp251 miliar). Menurut football-italia.net, laporan tu diperkuat Alfredo Pedulla, jurnalis Corriere dello Sport.

Media olahraga Italia Gazzetta dello Sport juga melaporkan hal yang sama. Mereka menyatakan bahwa Milan wajib membeli Higuain langsung musim panas mendatang setelah peminjaman ini.

Hal yang masih dalam pembicaraan adalah soal gaji sang striker, karena Higuain tidak ingin meninggalkan Juventus dan tentu saja tidak mau gajinya dipotong. Selama ini Higuan mendapat 7,5 juta euro (Rp125 miliar) per tahun di Juventus.

Sky Italia yakin saudara kandung sekaligus agennya, Nicolas Higuain, akan berada di Italia dalam beberapa hari mendatang untuk mencoba dan membuat kesepakatan dengan Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *