breaking news

Gairah Salah Rebut Sepatu Emas Premier League

April 19th, 2018 | by bento bento
Gairah Salah Rebut Sepatu Emas Premier League
Sport
0

Mohamed Salah tak malu-malu lagi mengungkapkan targetnya merebut sepatu emas Premier League. Bintang Liverpool itu kini fokus menjadi top scorer musim ini.

Salah kini memuncaki papan daftar top scorer dengan mengemas 30 gol. Harry Kane yang memenangkan penghargaan ini dua musim berturut-turut berada di posisi kedua dengan 26 gol.

“Cara kami bermain sangat bagus, dan Anda dapat melihat suporter sangat senang dan merasa bahagia dengan itu, saya merasa mereka ingin saya memenangkan sesuatu,” kata Salah seperti dilansir Sky Sports, Kamis 19 April 2018.

Menurutnya, dengan Premier League hanya tersisa empat laga, kemungkinan posisi itu tak akan berubah hingga akhir musim. “Hanya tinggal empat laga, jadi ini sangat jelas, saya bermain untuk itu. Pada awalnya saya bermain untuk itu, tetapi itu selalu buat tim. Saya ingin mencetak gol buat tim,” ujarnya.

Winger Liverpool, Mohamed Salah.

Meski mengungkapkan gairah merebut Sepatu Emas, Salah tetap saja menegaskan fokus utamanya bagaimana bermain untuk tim. Dia mengklaim, ketika punya kesempatan mencetak gol dan melihat rekan tim lebih berpeluang, memberi assist menjadi pilihan.

“Ketika itu saya berada di posisi kedua di bawah Kane, saya punya kesempatan mencetak gol, saya memberikan itu ke Bobby (Roberto Firmino) dan dia mencetak gol, saya bermain sepakbola untuk sepakbola bukan memikirkan diri sendiri. Saya memberikan assist, mengkreasi peluang, karena saya tidak bisa melupakan posisi saya. Saya bermain di posisi sayap, bukan Nomor 9. Saya bermain untuk tim dan semua orang tahu itu,” katanya.

2 bintang Liverpool, Roberto Firmino (depan) dan Mohamed Salah (belakang)

Salah memang fenomenal musim ini. Semusim di Liverpool, mantan pemain Chelsea ini langsung menjadi idola Anfield. Rekor demi rekor ditorehkannya.

“Sejujurnya seperti Anda lihat, saya melakoni musim yang hebat dan masih berlangsung. Yang paling penting adalah bermain bagus, menunjukkan performa bagus, mencetak gol buat tim. Saya senang dengan kota ini, buat klub dan diri saya tentu saja. Itu sungguh bermakna.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *