breaking news

Gagal Bulan Madu ke Australia, Raditya Dika-Aziza Jadinya ke Mana?

May 10th, 2018 | by bento bento
Gagal Bulan Madu ke Australia, Raditya Dika-Aziza Jadinya ke Mana?
SPORTS
0

Jakarta – Penulis dan komedian Raditya Dika tengah berbulan madu bersama sang istri, Annisa Aziza. Momen tersebut terlihat dari akun Instagram keduanya.

Ada cerita lucu di balik bulan madu mereka. Keduanya gagal pergi ke destinasi awal, yaitu Australia. Sebab proses pembuatan visa mereka tak kunjung usai dan baru selesai setelah mereka memutuskan pergi ke tempat lain.

Lewat fitur Insta Story di Instagram @anissaaziza, ia mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Raditya Dika berjalan gontai dari ruangan boarding menuju pintu pesawat terbang.

“Baru dpt kabar visa baru jd & skrg keburu brgkt k tmpt lain,” tulisnya.

Di unggahan berikutnya, Anissa Aziza juga mengunggah video ia tengah makan masakan laut di salah satu restoran di Thailand.

Sebelumnya, keduanya berencana untuk bertandang ke Australia dalam rangka bulan madu. Kebetulan Raditya Dika pernah mengenyam pendidikan di negara tersebut.

Sayangnya visa yang mereka urus tak kunjung usai. Radit bahkan pernah berkelakar akan bulan madu ke Kebun Binatang Ragunan apabila visa tak rampung pada tanggal yang telah mereka tentukan.

“Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena kami semua ribet sama persiapan, lupa bikin visa. Soalnya kan gue mau ke Aussie. Gue dulu kuliah di sana, gue mau sekalian napak tilas gitu ceritanya,” ungkapnya.

“Dan kami mau nyiapin visa, tapi visanya belum jadi jadi. Belum ada kabar jadi tiket belum dibeli. Kalau sampai besok visa belum jadi, kami mungkin bulan madu ke Kebun Binatang Ragunan karena dekat rumah,” sambungnya bercanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *