breaking news

Fred Akui Sedang Berproses Dengan Manchester United, Tapi…

May 29th, 2018 | by bento bento
Fred Akui Sedang Berproses Dengan Manchester United, Tapi…
Sport
0

Jakarta – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, mengakui bahwa dirinya berpeluang bermain untuk Manchester United pada musim depan. Meskipun demikian, dia tak menutup kemungkinan juga bermain untuk rival sekota Setan Merah, Manchester City.

Fred mengatakan bahwa pembicaraan soal transfer ke Manchester United sudah memasuki tingkat lanjut. Namun dia mengakui bahwa Manchester City juga belakangan gencar mengincarnya.

“Pembicaraan dengan Manchester United telah berada di level akhir sejak Januari, jika saya tak salah,” ujarnya seperti dilansir laman ESPN.

“Tetapi ada juga kemungkinan transfer ke Manchester City setelah kedua klub berbicara dengan Shakhtar dan agen saya soal kemungkinan transfer,” lanjutnya.

Dia mengaku tak mau ambil pusing kemana dia akan bermain musim depan. Fred hanya ingin fokus pada Piala Dunia 2018 dimana dia akan memperkuat Timnas Brasil.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu menyerahkan segala urusan transfer itu kepada agennya dan penasihatnya yang merupakan mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva.

“Agen saya mengurus semuanya, dipimpin oleh Gilberto Silva. Dia sosok yang sangat tenang, saya memberikan dia semua kebebasan untuk membuat keputusan karena dia adalah orang yang sangat saya percaya,” ujarnya.

Fred mengaku sangat merasa terhormat menjadi incaran dua klub besar Eropa sekaligus. Dia meyakini bahwa fleksibiltas dirinya dalam bermainlah yang membuat bos Manchester United, Jose Mourinho, dan bos Manchester City, Pep Guardiola, mengincarnya.

“Sebuah kehormatan masuk dalam radar pelatih hebat Eropa. Keduanya adalah pelatih hebat dari Manchester, sama seperti pelatih timnas kami. Tetapi saya yakin saya memiliki fleksibilitas di lapangan dan saya adalah pemain yang multi guna karena mampu bermain di semua posisi di lini tengah,” ujarnya.

“Saya yakin beberapa pelatih membutuhkan hal itu dalam tim mereka. Saya kira hal itu yang menarik perhatian beberapa pelatih dan saya kira itu adalah hal yang penting,” lanjutnya.

Fred memang menjadi rebutan duo Manchester pada bursa transfer musim panas kali ini. Manchester United membutuhkan jasanya untuk menggantikan Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim lalu sementara Manchester City membutuhkannya sebagai pelapis Fernandinho setelah mereka melepaskan Yaya Toure dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *