breaking news

Fitur Xpander untuk Indonesia Minim, Ini Jawaban Mitsubishi

July 28th, 2018 | by bento bento
Fitur Xpander untuk Indonesia Minim, Ini Jawaban Mitsubishi
Otomotif
0

Bekasi – Baru-baru ini muncul di dunia maya soal surat terbuka dari komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia) mengeluhkan terkait minimnya fitur yang ada di Xpander untuk pasar lokal.

Sementara Xpander untuk diekspor terdapat fitur seperti Autolock, Cruise Control, dan ECU yang sudah disesuaikan sehingga performa mesin lebih sempurna. Sementara Xpander yang dijual di Indonesia belum dilengkapi fitur-fitur tersebut.

Menanggapi hal itu, pihak Mitsubishi mengaku fitur-fitur yang tersemat pada mobil sudah disesuaikan dengan negara di tempat mobil itu akan dijual. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan fitur di masa depan.

“Intinya fitur-fitur yang di-request pasti kita akan studi. Fitur-fitur yang ada sekarang tentunya hasil feasibilitas setelah 3 tahun. Tahun demi tahun kan selalu berkembang nih, kalau memang ke depan cukup banyak permintaan seperti itu kita coba akan pelajari dan kerja sama dengan prinsipal,” kata Head of Sales and Marketing PT MMKSI, Imam Choeru Cahya di Summarecon Mall Bekasi, Jumat (27/7/2018).

Fitur-fitur Xpander untuk pasar Indonesia menurut Imam sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air.

“Fitur itu tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Tentunya tidak dengan spesifik customer tapi kan bicaranya general customer, bicaranya keseluruhan Indonesia,” kata Imam.

“Nah kalau permintaan cukup banyak kita akan studi. Kalau di negara lain mungkin ada regulasi dan segala macam yang mewajibkan seperti itu. Kita juga pasti ke depannya kalau memang konsumen dan regulasi mengharuskan itu ya kita pasti,” pungkas Imam. (dry/rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *