breaking news

‘Fisik Pemain Liverpool Lebih Bagus Dibandingkan Barcelona’

May 2nd, 2018 | by bento bento
‘Fisik Pemain Liverpool Lebih Bagus Dibandingkan Barcelona’
Sport
0

Roma – Pujian tinggi untuk Liverpool diucapkan oleh pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Fisik para pemain The Reds dinilai lebih bagus dibandingkan Barcelona.

Pujian itu disampaikan menjelang pertandingan leg II semifinal Liga Champions 2017/2018. Stadio Olimpico yang akan menghelat laga itu, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB.

Liverpool mempunyai keunggulan agregrat 5-2 atas tim tuan rumah. Oleh karena itu, Roma mengusung misi kebangkitan.

Pada babak perempatfinal Liga Champions, Roma sudah menunjukkan diri bisa bangkit dari defisit tiga gol saat berhadapan dengan Barcelona.

Giallorossi menang 3-0 atas Barca, hingga lolos ke babak semifinal setelah unggul gol tandang dengan agregrat 4-4. Radja Nainggolan menilai bahwa pencapaian itu akan sulit diulangi saat melawan Liverpool. Pemain berdarah Batak itu mengungkapkan alasannya.

“Saya pikir kita semua tahu bahwa itu akan sulit. Sulit saat melawan Barcelona dan kami bisa melakukannya. Jadi, kami harus mempunyai keyakinan pada apa yang kami bisa lakukan,” kata Radja Nainggolan di Sky Sports.

“Saya pikir itu akan lebih sulit dibandingkan melawan Barcelona, karena (Liverpool) merupakan tim yang secara fisik lebih baik.”

“Bagi kami, satu-satunya hal yang harus kita coba adalah mencoba untuk mencetak gol dan sebisa mungkin tak kebobolan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *