breaking news

Fajar/Rian Tumbangkan Unggulan Keenam

July 5th, 2018 | by bento bento
Fajar/Rian Tumbangkan Unggulan Keenam
SPORTS
0

Jakarta – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak kedua Indonesia Open 2018. Mereka mengalahkan unggulan keenam, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Fajar/Rian berhasil memulangkan Takeshi/Keigo dalam pertandingan rubber game selama satu jam di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Rabu (4/7/2018). Fajar/Rian menang dengan skor 21-18, 14-21, 21-18.

“Yang pertama terimakasih kepada Allah SWT. Kami sangat puas atas permainan ini. Apalagi mereka baru juara di Malaysia Open, keinginan dan tekad jadi kami sangat besar. Kami bersyukur,” kata Fajar usai laga yang diamini Rian.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Chung Eui Seok/Kim Dukyoung dan Jelle Maas/Robin Tabeling.

Fajar/Rian punya motivasi tersendiri untuk tampil bagus di setiap turnamen. Mereka tak ingin jauh-jauh dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang saat ini menempati peringkat satu dunia.

Di antara ganda putra Indonesia, Fajar/Rian memang punya peringkat yang paling dekat dengan Kevin/Marcus. Fajar/Rian ada di posisi ke-12.

“Mungkin dari setiap turnamen kita harus bagus ya jika ingin mendekati mereka. Kita juga di pekan-pekan ini naik turun rangkingnya. Terkadang peringkat 10, 11, malah 12 ya, kami belum bisa menembus top 7 dan 8. Jadi motivasi kami inginnya jangan jauh-jauh terus dari Marcus/Kevin tersebut dan mendekati poin mereka,” ucap Fajar.

“Motivasinya sama. Peringkat satu dunia ada di Indonesia. Jadi kita jangan mau jauh-jauh lah dari kualitas mainnya, rankingnya juga, kalau bisa di 10 besar dunia banyak pemainnya yang masuk,” timpal Rian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *