breaking news

Eks Pelatih Barcelona Diusulkan Jadi Pengganti Wenger

May 8th, 2018 | by bento bento
Eks Pelatih Barcelona Diusulkan Jadi Pengganti Wenger
Sport
0

Legenda Arsenal, Emmanuel Petit menilai mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique bisa menjadi pengganti ideal buat Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners.

Sebab, butuh pelatih berpengalaman untuk menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan mundur dari jabatan manajer Arsenal pada akhir musim ini.

Sejak melatih Arsenal pada 1996, Wenger sukses membawa klub yang berbasis di kota London itu meraih total 17 trofi bergengsi di tingkat domestik.

“Ketika ada sosok pelatih yang membuat sejarah di sebuah klub, maka suksesor selalu sulit,” kata Petit dilansir Tribal Football, Selasa 8 Mei 2018.

“Saya tidak tahu apakah mantan pemain Arsenal bisa menjadi pengganti Wenger. Saya pikir pelatih berpengalaman akan menjadi pilihan terbaik,” katanya.

Kemenangan Arsenal atas West Ham

Enrique saat ini berstatus menganggur setelah mundur dari jabatan pelatih Barcelona pada musim 2017. Dia membawa Barcelona meraih treble winner 2015.

“Luis Enrique pilihan yang cukup bagus. Sebab, selain berpengalaman, ada koneksi antara Spanyol dengan klub ini (Arsenal),” lanjut Petit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *