breaking news

Duo Samsung Galaxy A9 Star Masuk Jadual Pre-Order di China

June 4th, 2018 | by bento bento
Duo Samsung Galaxy A9 Star Masuk Jadual Pre-Order di China
SPORTS
0

BEIJING – Tak lama setelah poster peluncurannya muncul dua hari lalu, Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite sekarang berada di fase pra-pemesanan di China. Informasi kedua handset telah bocor secara luas di halaman pre-order.

Laman GSM Arena, Minggu (3/6/2018) menyebutkan, Galaxy A9 Star yang dijual seharga Rp8 juta (USD576) memiliki pilihan warna hitam dan putih. Sementara A9 Star Lite seharga Rp5,9 juta dibalut warna hitam dan biru.

Pra-pemesanan dilakukan secara online di Toko Samsung China mulai hari ini hingga 14 Juni 2018. Sementara secara offline produk baru ada di toto ritel mulai 15 Juni.

Galaxy A9 Star memiliki layar Full HD+ Super AMOLED berukuran 6,28 inci dan desain Infinity. Ponsel membawa chipset Snapdragon 660 dan 4 GB RAM bersama 64 GB penyimpanan internal. Ini adalah spesifikasi yang lumayan bagus, tapi agak sulit untuk membayarnya jika kita membandingkannya dengan OnePlus 6.

Untuk kameranya tergolong premium karena memiliki pengaturan ganda 24 MP + 16 MP di bagian belakang. Kamera depan juga memiliki kemampuan sensor 24 MP.

Galaxy A9 Star menjalankan Android Oreo dengan sokongan baterai 3.700 mAh. Ponsel juga mendukung 4G VoLTE, SIM ganda, dan memiliki pembaca sidik jari di bodi belakangnya.

Sementara spesifikasi Galaxy A9 Star Lite adalah salinan dari Galaxy A6+ yang diluncurkan di India baru-baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *