breaking news

Duo Australia Angkat Trofi Guangzhou Terbuka

September 23rd, 2018 | by bento bento
Duo Australia Angkat Trofi Guangzhou Terbuka
SPORTS
0

GUANGZHOU – Pasangan duo Australia, Monique Adamczak/Jessica Moore menyabet gelar tur WTA pertama mereka sebagai tim ketika tampil sebagai juara di ajang Guangzhou Terbuka 2018 di China.

Usai menyingkirkan unggulan teratas Kaitlyn Christian/Sabrina Santamaria (Amerika Serikat) di semifinal, Adamczak/Moore membekuk Danka Kovinic (Montenegro)/Vera Lapko (Belarusia) dengan skor 4-6, 7-5, 10-4 di pertandingan terakhir, Sabtu (22/9).

“Kami sangat senang mendapatkan hasilnya. Ini adalah pertandingan yang sulit,” ungkap Moore seusai permainan, sebagaimana dikutip laman WTA.

“Mereka pemain berkualitas dan mereka mengeksekusi permainan mereka dengan sangat baik. Secara taktis, kami keluar sedikit lebih baik dan kami mempertahankannya. Pada tiebreak, kami melangkah, dan kami mendapat hadiah,” jelasnya.

Tahun lalu, di acara yang sama, Adamczak hanya menjadi runner-up bersama petenis senegaranya lainnya, Storm Sanders. Namun, kali ini petenis berusia 35 tahun itu bernasib lebih baik bermitra dengan Moore. “Bermain dengan Jess benar-benar bagus hari ini,” tukasnya.

“Penonton sangat luar biasa dan kami merasa seperti berada di belakang kami, jadi sangat bagus untuk bermain di depan semua penggemar dan membuat mereka bersorak untuk kami. Ini membuatnya istimewa untuk mendapatkan yang menang hari ini,” sambung Adamczak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *