breaking news

Dukung EXO, Artis Korea ini Kirim Suport Truck

July 29th, 2018 | by bento bento
Dukung EXO, Artis Korea ini Kirim Suport Truck
Entertainment
0

KOREA SELATAN – Kim Woo Bin menunjukkan dukungannya kepada salah satu personel EXO, D.O, dan Jung Soo Kyo dengan mengirimkan support truck ke lokasi syuting.

Dilansir dari soompi, 27 July lalu sebuah perusahaan support truck melalui akun instagramnya membagikan foto hadiah dari Kim Woo Bin untuk temannya dengan sebuah tulisan.

“Hai. Tempat syuting ‘Dear Husband of 100 days’ sangat panas! Kami sangat berhatu-hati menyiapkan ini untuk aktor yang ingin kami lihat. (Spesial ditunjukan untuk D.O. dab Jung Soo Kyo). Lebih lanjut, “D.O. memesan segelas ade blueberry dan meminum semuanya sekaligus! Kami berterimakasih karena selalu menyapa kamu dengan ramah kapanpun kalian mengunjungi kami. Kami juga berterimakasih kepada para pemain dan kru yang menikmati apa yang telah kami siapkan, dan kami berharap untuk kembali.”

Pemilik support truck ini juga menuliskan pesan spesial kepada Kim Woo Bin, “Saya harap kamu baik-baik saja Kim Woo Bin, dan saya harap bisa melihatmu di set (syuting) nanti. Dan terima kasih karena telah menanyakan kabarku. Kepribadianmy yang hebat tidaj pernah berubah, saya sungguh merindukanmu. Dan menyenangka melihat manajermu untuk pertama kalinya, kami sangat bahagia melihatmu. Sampai bertemu lagi, itu janji!”

Diketahui Kim Woo Bin mengambil waktu beristirahat dari karirnya untuk fokus dengan kesehatannya semenjak ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Bagaimanapun, pemain ‘The Heirs’ ini masih ingin menunjukan dukungannya kepada teman-temannya dan mengirimkan support truck ke set syuting tvN untuk drama ‘Dear Husbnad of 100 Days’.

Kim Woo Bin dan D.O. berada di grup pertemanan aktor yang sama, sementara Kim Woo Bin dan Jung Soo Kyo pernah bermain bersama di drama ‘Uncontrollably Fond’. Drama ‘Dear Husband of 100 Days’ akan mulai ditayangkan pada September mendatang, sebagai drama pengganti Let’s Eat 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *